Aksesoris dari berbagai bahan dasar

Selasa, 24 Maret 2009

Seni Handicraft Stainless Steel

Salam sahabat...

Dear sahabat semua setanah air.

Kabar baik Anda saat ini bukan?
Kami perusahaan di Kota Bandung bertaraf home industri bermaksud memperkenalkan produk-produk kami antara lain ;
Liontin nama( atau apapun, bisa logo, bentuk gambar, dll ), bross, gantungan HP, gantungan tas, gantungan kunci, dll.
Bahan yang kami gunakan adalah stainless steel anti karat setebal 1,2 mm dan kuningan setebal 1,5 mm.

Bahan-bahan yang kami gunakan anti karat dan awet.

Sahabat, untuk memesan produk kami sangat simpel. Anda bisa melihat beberapa contoh yang kami sertakan didalam blog ini. Dan Anda dapat mendownloadnya secara gratis. Tinggal klik link yang terdapat dibawah contoh-contoh masing-masing gambarnya.

Pada masing-masing contoh, terdapat ID yang mewakilkan masing-masing bentuk. Silakan anda pilih sesuai selera Anda. Dan jika tidak ada seperti selera Anda, silakan kirim design Anda ke alamat email kami yang terdapat di akhir postingan ini. Design dapat berupa format gambar JPG ataupun format CDR ver.11 ( Corel Draw versi 11 ).

Bagaimana dengan harganya?
Sangat-sangat murah. Kami tuliskan dalam contoh-contoh designnya.

Berapa lama pesanan selesai?
Pesanan akan segera kami produksi begitu Anda memesan. Pesanan Anda akan selesai dalam waktu max 2 hari. Hari berikutnya adalah proses antar barang ke tempat Anda. Pengiriman barang kami menggunakan jasa Pos Indonesia, Senin - Sabtu. Sedangkan jika bertepatan dengan hari minggu ataupun tanggal merah, maka proses antar di undur pada hari berikutnya.
Ctt ; ongkos kirim ditanggung pemesan. Hubungi kami untuk mengetahui biaya ongkos kirim.

Bagaiman cara bayarnya?
Silakan Anda transfer sejumlah uang sesui harganya ke ;
BCA KCP BANDUNG TRADE CENTRE
NO REK : 5140198457
a/n : AAN SUKARNITA
Ctt ; Anda butuh konfirmasi dari kami sebelum melakukan transfer. Hub kam terlebih dahulu.

Bagaimana cara memesannya?
Berikut cara-cara jika Anda akan memesan produk kami ;

Data pemesan

  • Nama : ......................
  • Nomor HP / telp : ...

  • Alamat : ....................

  • Alamat email : .........

Barang pesanan

  • ID barang : ............( ID yang terdapat dibawah masing-masing contoh )

  • Kasih nama : ...........

  • Jenis font / huruf : ..

  • Jumlah : ....................

  • Kegunaan : ................ ( liontin, bros, gantungan kunci, g.tas, g.HP )

Perlu diperhatikan, jika Anda memesan produk kami melalui email, jangan lupa segera konfirmasikan melalui no HP kami agar dapat segera kami produksi pesanan Anda ( SMS ).

Apa ada cara untuk kerja sama di bidang aksesoris ini?

Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin mencari usaha sampingan dengan cara memasarkan produk-produk secara off line.

Bagaimana caranya?

Silakan Anda download gambar-gambar contoh dibawah, kemudian print contoh-contoh tersebut. Gunakan hasil print tersebut untuk memasarkan produk tersebut.

Berapa besaran komisinya?

Anda berhak mendapatkan komisi sebesar 40% dari total penjualan Anda.

Bagaimana cara membayarnya?

Setiap ada pemesanan kepada Anda, Silakan transfer sejumlah uang setelah Anda potong 40%.

Apa ada cara lain?

Ada. Kami berencana dalam waktu dekat ini untuk membuka peluang bagi Anda yang ingin menjadi agen kami. Kami nantinya akan menyediakan beberapa paket yang dapat Anda pilih. Mohon maaf untuk saat sekarang ini belum terlaksana.


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :
http://www.ziddu.com/download/7045299/1cover.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7045366/2design.jpg.html



Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7045508/3design.jpg.html



Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7045524/4design.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7045570/5design.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7045643/6design.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7045777/7design.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7045821/8design.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7045864/9design.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7045931/10bentukhuruf.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7046014/11bentukhuruf.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7046098/12bentukhuruf.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7046191/13bentukhuruf.jpg.html



Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :
http://www.ziddu.com/download/7046310/14bentukhuruf.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7046422/15bentukhuruf.jpg.html


Gambar dapat Anda download dengan klik link dibawah ini :

http://www.ziddu.com/download/7046476/16bentukhuruf.jpg.html


Pengelola ; Aan Sukarnita

Braga City Walk, Lt.1 HEN'S PRODUCTION Bandung


Alamat email kami :

aansukarnita@gmail.com

Nomor mobile phone: Aan Sukarnita 0813.9464.8772 / 089.655.211.064

24 komentar:

  1. aku pengen pesen tapi gimana cara pesenya... coba kalo ada di jogja.. ngomong-ngomong aku pengen kasih hadiah ultah dengan bajet 50000 ada saran g???? aku pengenya sich kerajinan yang kayak gitu.. mohon saranya

    BalasHapus
  2. Salam...
    Mohon maaf, saya telat buka blog saya. segala sesuatu yang berhubungan dengan cara pesan serta pembayarannya ada di blog ini. Jika ada pertanyaan yang ingin segera dibalas, silakan SMS ke no 0882 - 1801 - 7427.
    Untuk hadiah ultah, saran saya ;
    Jika usia dibawah 17 th, kasih liontin hati terbelah 2.
    Jika diatas usia 17 th, kasih liontin nama. Nama panggilan saja.

    BalasHapus
  3. Saya pesan dan saya kirim design lwt email. dan pembayaran saya transfrer ya...
    Mohon konfirmasi ke no HP saya yang ada di email ya...
    Yanti, Denpasar - Bali

    BalasHapus
  4. Oke.. Dan langsung saya produksi. Barang akan jadi hari besok dan langsung saya kirim menggunakan jasa Pos Indonesia. Mohon SMS ke saya jika barang pesanan Anda sudah sampai.
    Terima kasih, Aan Sukarnita, Bandung

    BalasHapus
  5. Kiriman sudah sampai hari ini. Terima kasih mba An. Nanti teman-teman banyak yang mau pesen.
    Yanti, Denpasar - Bali.

    BalasHapus
  6. Ok... Saya tunggu informasinya dari teman-teman Anda. Terima kasih

    BalasHapus
  7. Salam...
    sy cowok, pacar sy mau ultah. umurnya 18 th. mohon sarannya hadiah apa yang bisa sy berikan. sy suka dgn aksesoris liontin nama.
    apa klo sy ksh liontin nm itu pnts? trm kash.
    aldino, pndk gede

    BalasHapus
  8. Hallo mba. saya sdh kirim design k email mba. tlg bk y...

    BalasHapus
  9. kalo beli banyak dapet diskon ga mba?

    email ke ciz_mikagami@yahoo.com ya~

    BalasHapus
  10. sy dah emaillogo dan no kontak saya. bk ya...

    BalasHapus
  11. Saya telah kirim logo untuk dibuatkan contohnya dulu. Adapun kontak saya dan email saya sudah saya sertakan di email tsb.
    Terima kasih, Anisha - Jakarta.

    BalasHapus
  12. Sahabat, produk yg tertera pada design di atas adalah sistim cutting. Sekarang ada produk dengan sistim 'ETCHING' atau bahasa kita namanya 'ETSA'.
    Produk etsa ini bisa dibuat antara lain:
    1. Bross logo perusahaan, sekolah, kantor, papan nama, dll.
    2. Kalung poto.
    3. Logo2 community dll.

    Gambar2 produk etsa sesegera mungkin akan saya upload.

    BalasHapus
  13. saya ingin pesan pendant dengan desain dari saya.kira-kira bisa ga ya?bentuknya sedikit rumit.
    untuk contoh bentuknya saya kirim ke email.mohon dicek dan ditunggu responnya.terima kasih

    BalasHapus
  14. Sudah saya kirim balik ke emailnya mba...
    Saya tngu kbr nya via email ya.
    Trm ksh.

    BalasHapus
  15. saya ingin pesan barang lain spt cermin lipat, bs gak?
    thx

    BalasHapus
  16. bisa bikin sesuai gambar saya sendiri ga????

    BalasHapus
  17. ramesti : untuk pemesanan cermin kami tidak bisa. Terima kasih sudah mampir di blog ini.

    Pemesanan bisa sesuai gambar/design dari pemesan. Asalkan masih berbentuk flat/rata. Kirimkan saja design ke aansukarnita@gmail.com.

    BalasHapus
  18. masih buat kalung stainless nya mba..??

    BalasHapus
  19. Mbak.msh bs terima pesanan stainless?kl bentuknya berupa sendok makan yg ujung pegangannya btk hati bs ga?diblknya ada ukiran nama.kl bs sy mo pesan bnyk utk souvenir pernikahan.harganya brp?trims

    BalasHapus
  20. Bu Aan saya dari bogor, saya dah kirim email gambar Kanji ke ibu, saya ingin tahu harganya berapa perbuahnya,saya mau buat banyak, kemudian saya juga berminat menjadi agen

    BalasHapus